Rabu, 27 Mei 2009

ENTERPRENEUR-SHIP


kehidupan dalam dunia ini hari kehari bertambah mencekam rasanya ketakutan akan masa depan juga menggerogoti sehingga setiap dari kita mengambil ancang-ancang dalam membina generasi muda kita. Setiap dari kita berbenah memberresi dan membekali generasi muda agar takut kepada Tuhan dan juga hidup jujur melakukan kebenaran firman Tuhan. Setelah membereskan sisi rohaninya lalu what next?

Kita lalu membayangkan bagaimana kehidupan mereka kelak, persaingan pekerjaan, tuntutan gelar untuk mendapat pekerjaan, sedangkan lapangan kerja semakin menyempit akhirnya pengangguran semakin banyak itu semua menambah kegentaran kita semua.

Sampai satu saat Enterpreneur ship di kumandangkan ternyata kita sering tidak menyadari mempersiapkan remaja kita agar terbiasa menciptakan lapangan pekerjaan bagi dirinya sendiri setelah melalui pergumulan yang panjang maka Eunike youth Club belajar memasuki enterprneur ship pada setiap kegiatan yang dilakukan eunike untuk melatih bagaimana para remaja menciptakan lapangan pekerjaan yang menghasilkan uang tetapi uang tersebut di gunakan untuk pelayanan yang membutuhkan dana serta menolong mereka yang memerlukan. Kegiatan ini ternyata membawa suka cita para remaja dan diharapkan menjadi modal pengalaman bagi mereka saat memasuki dunia kerja nanti.

Tuhan memberkati

Ev. Julimin Nagaputra.


Tidak ada komentar: